Jegeg Bagus Fakultas Pariwisata

Kegiatan pemilihan Jegeg Bagus Fakultas Pariwisata merupakan salah satu ajang perlombaan yang diadakan pada tanggal 01 Mei bersamaan dengan Badan Kekeluargaan Fakultas Pariwisata untuk memilih perwakilan dari Fakultas Pariwisata untuk menjadi perwakilan duta fakuktas ke tahap universitas dalam perayaan Dies Natalis Universitas Udayana yg diadakan setiap tahun.

 

Jegeg bagus pariwisata akhirnya menetapkan 4 besar pasang finalis dari 24 peserta setelah melalui beberapa tahap penilaian yaitu tes minat bakat, tes essay, presentasi, deep interview dan pemaparan materi. Keempat pasang finalis yang terpilih yaitu :

Juara 1. Hizkia omega Manorek (D4) dan Alie Fia Ayu Kusuma Ranti (IPW)

Juara 2. Anggar Dwi Nugroho (IPW) dan I Gusti Ayu Putu Indira Viveka Puspadewi (D4)

Juara 3. Ketut Indraawan Adiguna (IPW) dan Ni Nyoman Lestari Junita Dharmayanti (IPW)

Juara Intelegensi. I Gusti Putu Raja Darmadi (D4) dan Merni Sisilia Fransina Falukas (D4)

 

Selanjutnya persiapan menuju ke tahap universitas dengan cara mengumpulkan berkas dan persyaratan lainnya. Namun dikarenakan Jejeg FPAR Ali tidak memenuhi beberapa persyaratan sehingga harus digantikan dengan Jegeg intelegensi Merni yang memang memenuhi persyaratan pada saat itu.

 

Setelah seluruh berkas dan persyaratan disetujui oleh panitia Dies Natalis Udayana, Bagus Omega dan Jegeg Merni mengikuti serangkaian kegiatan yang telah dibuat +- 2 bulan bersama 12 pasang finalis dari fakultas lain di univ Udayana mulai dari mengikuti latihan tari pembuka rutin selama 3kali seminggu, catwalk, pembuatan video promosi fakutas dari masing-masing individu, pemaparan materi, deep interview, tes psikologi, tes minat bakat, dan presentasi. Selain itu, Bagus Omega dan Jegeg Merni juga melakukan sosialisasi kepada seluruh mahasiswa Fakultas Pariwisata pada kegiatan Student Day dan Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Go Bali untuk memohon dukungannya saat hari H nanti. Dan pada akhirnya Jegeg bagus fpar mendapatkan posisi 10 besar dari 13 pasang di malam final dies natalis universitas Udayana tanggal 06 Oktober 2019